Simone Inzaghi Dinilai Bisa Sukses dengan Juara Serie A

Simone Inzaghi Dinilai Bisa Sukses dengan Juara Serie A

Simone Inzaghi Dinilai Bisa Sukses dengan Juara Serie ABekas bek Inter Milan, Riccardo Ferri yakini Simone Inzaghi dapat tangani club yang pernah dibelanya secara baik.

Sesudah Inter Milan memenangkan piala Liga Italia 2020/21, Antonio Conte mengagetkan beberapa pencinta sepak bola. Bagaimana tidak, karena dia memilih untuk tinggalkan Nerazzurri. Maknanya, dia tak lagi latih Romelu Lukaku dan mitra musim depan.

Sekarang beberapa nama pelatih terus dihubungkan dengan Inter Milan. Diantaranya ialah Simone Inzaghi dan namanya makin dekat akan tangani club kelas atas Liga Italia selesai dianya putuskan pisah dengan Lazio.

Lazio sendiri sebenarnya sedih dengan si pelatih keluar dari club sepak bola yang bertempat di Stadio Olimpico. Masalahnya dia sebenarnya membuat keputusan dftassociation tetap bertahan dengan Sang Elang saat makan malam bersama pejabat club seperti Claudio Lotito dan Igli Tare pada 26 Mei.

Tetapi, keesokannya Simone Inzaghi berbeda pemikiran jika dia tidak ingin perpanjang periode kerjanya kembali di Lazio. Dengan begitu, kesempatannya gantikan Antonio Conte di Inter Milan makin besar.

Raksasa Liga Italia memang sampai saat ini belum memberi informasi sah Inzaghi bisa menjadi pelatih baru Inter Milan, tetapi Riccardo Ferri tidak menyangsikan kualitas juru strategi sepak bola berumur 45 tahun itu.

Bicara ke mass media, Riccardo Ferri menjelaskan Simone Inzaghi adalah calon pelatih Inter Milan yang terbaik. Dia menerangkan pelatih muda itu telah memberikan bukti saat ada di Lazio pada kondisi yang susah, tetapi dapat mendapat hasil bagus.

Riccardo Ferri juga terus-terang memberi dukungan sebagai pelatih Inter Milan musim depan. Selanjutnya dia dipandang dapat meneruskan project Antonio Conte di club.

Sekadar info, Simone Inzaghi sepanjang tangani Lazio tidak pernah memberi titel juara Serie A. Prestasinya ialah memenangi 1 piala Coppa Italia dan 2 Supercoppa Italiana. Disamping itu, musim 2020/21 bawa Sang Elang bermain di Liga Champions kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *